Rabu, 24 Februari 2016

spanduk baligo banner nuela tasikmalaya 081322349644



Semenjak digantinya mesin printing dari xaar proton dengan mesn Seiko…. Nuela  percetakan tasikmalaya dalam menerima pesanan spanduk baligo maupun banner kini hadir membuat blog supaya para konsumen makin dekat degan nuela percetakan tasikmalaya.
Memang,,, bukan hanya menerima pesanan jenis cetakan undangan, yasin majmu, cenderamata, brosur dan lain sebagainya. Salah satu keunggulan nuela  percetakan tasikmalaya yaitu menerima pesanan baligo spanduk banner dan lainnya yang berbau printing.
Dalam blog ini,,, nuela percetakan tasikmalaya akan memaparkan satu persatu mengenai bahan dan apa saja yang bisa dipesan menggunakan mesin printing.
1.       Bahan flexi, yaitu bahan yang terdiri dari bahan mulai dari 260 gr, 280 gr,,,,
Bahan ini bisa digunakan untuk spanduk biasa bisa juga digunakan untuk bahan indoor outdor sesuai dengan keperluan konsumen. Harganyapun relative murah paling murah diantara bahan bahan yang lainnya dan gak kalah dengan kualitas yang mahal,,, hmmm bagus kaaan J
2.       Bahan korea, yaitu bahann yang tebal dan berkekuatan lumayan kokoh, yaitu bahan yang berserat di belakangnya yang sangat halus,,, dan bahan ini bisa digunakan untuk apa saja,, biasanya konsumen yang memilih bahan ini yang ingin mempunyai ketahanan lebih lama dari bahan felxi 280 gr atau 260 gr dan harganya relative menengah,, okke kaan
3.       Bahan jepang, bahan ini mempunyai tekstur yang beda dengan yang lain,,, hamper menyerupai bahan korea,, namun lebih halus lagi texturnya… dan bahan ini tentunya sangat kuat,, harganya lumayan untuk yang konsumen bergaya kualitas envereal.
4.       Bahan beklit,, nah bahan ini bahan yang khusus untuk neon box,,,, jadi dasarnya mengkilat dan tentunya kalo terkena sinar lampu akan menyala lebih tajam,, tapi,,, banyak juga konsumen yang suka dipake buat spanduk biasa,,, dan hasilnya akan lebih wah tentunya.
5.       Bahan stiker ritrama atau graftek atau lebih dikenal dengan vinil…. Bahan ini bisa digunakan dibahan dasar apa saja.
Boleh.. boleh… silahkan pilih geymana maunya agan agan sekalian. Banner baligo spanduk di nuela percetakan tasikmalaya akan melayaninya dengan senang hati, mau konsul konsul dulu silahkan ke nomor aku langsung via sms atau wa ke 081322349644.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar